Terungkap! Choi Young Ah Selingkuh dan Habiskan Uang Kim Seon Ho

Selasa, 26 Oktober 2021 - 18:10 WIB
loading...
Terungkap! Choi Young Ah Selingkuh dan Habiskan Uang Kim Seon Ho
Choi Young Ah, mantan pacar Kim Seon Ho diketahui pernah selingkuh. Berdasarkan laporan Dispatch, Choi Young Ah juga diketahui menghabiskan uang Kim Seon Ho. Foto/Instagram Kim Seon Ho.
A A A
JAKARTA - Choi Young Ah , mantan pacar Kim Seon Ho diketahui pernah selingkuh . Berdasarkan laporan Dispatch , Choi Young Ah juga diketahui menghabiskan uang Kim Seon Ho.

Dispatch mengunggah pesan yang dibuat pada 8 Juli 2020, yang diyakini sebagai permintaan maaf Choi Young Ah karena berselingkuh dari Kim Seon Ho.

"Maafkan aku, Seon Ho. Saya berbohong dengan mengatakan bahwa saya mencintaimu dan bahwa saya melakukannya untuk Anda. Saya sekarang sepenuhnya memahami kesalahan saya," kata Choi Young Ah.

"Betapa menyakitkan dan menyedihkan bagi Anda untuk mengabaikan itu (kesalahan). Saya tahu Anda tidak ingin mendengar apa pun sekarang, tetapi saya ingin meminta maaf lagi atas hal-hal yang menyakiti Anda," lanjutnya.


Dilansir dari KBIZoom, Selasa (26/10/2021) berdasarkan pecakapan Kakaotalk Kim Seon Ho dengan temannya, terungkap mereka sempat putus. Sang aktor mengatakan bahwa Choi Young Ah membohonginya dan pergi dengan pria lain.

Meski dibohongi, Kim Seon Ho tetap memaafkan Choi Young Ah. Sementara itu, berdasarkan penuturan D yang merupakan sahabat Choi Young Ah, diketahui mantan penyiar berita cuaca itu menghabiskan uang Kim Seon Ho.

"Dia membeli tas mewah senilai 7 juta won pada hari Natal. Dia tidak menggunakan kartu kredit pribadinya tetapi menerima uang dari Kim Seon Ho. Dia membual tentang itu, jadi semua temannya tahu," ujar D kepada Dispatch.

"Saya belum pernah melihat Choi Young Ah dibayar untuk apa pun. Sebagian besar waktu, tagihan dibayar oleh Kim Seon Ho. Apakah Kim Seon Ho menyukai barang-barang mewah? Semua orang di sekitar saya tahu siapa sebenarnya yang terobsesi dengan hal-hal mewah," sambungnya.


D merupakan kenalan Choi Young Ah, namun ia memutuskan untuk berada di pihak bintang Hometown Cha-Cha-Cha itu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1870 seconds (0.1#10.140)